Bila Anda ingin request lirik atau kord lagu yang tidak dapat Anda temukan di internet, silahkan request kepada kami lewat komentar di bawah atau email ke zamlahani@gmail.com.
Request yang pasti kami layani adalah yang tidak terdapat di internet, Bila kami bisa menemukan di internet, maka berpeluang kecil akan kami post.

Minggu, 14 Februari 2010

Lirik dan Kord Elang - Dewa 19

Lagu dan Kord Gitar “Elang”
Artis “Dewa 19”

Am f G
aku Ingin Terbang Tinggi
Em
Seperti Elang
Am f G
Melewati Siang Malam
Em
Menembus Awan
Am f G
ini Tanganku Untuk Kau Genggam
Em Am
ini Tubuhku Untuk Kau Peluk
f G
ini Bibirku Untuk Kau Cium
Em Am
Tapi Tak Bisa Kau Miliki Aku
Reff
Am Dm f E
Tak Usah Kau Terus Tangisi Kepergianku
Am Dm f
Air Mata Takkan Memanggilku
E
Untuk Kembali

Am f G Em
aku Adalah Mimpi-mimpi Sedang Melintasi
Am f G Em
Sang Perawan Yang Bermain Dengan Perasaan

Kembali Ke:
Reff

Int: A5 B5 C5 f#5

Am Dm f E
aku Adalah Mimpi-mimpi Tiada Arti
Am Dm f E
aku Ingin Terbang Tinggi Seperti Elang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apabila anda temukan segala bentuk kesalahan atau kekurangan di dalam blog ini silahkan beritahu saya dan ikut mengembangkan blog ini. Bisa kirim pesan via facebook atau lewat komentar di dalam postingan blog. Terima kasih. ^_^